Cerita Pembunuhan Dennis Rader

Cerita Pembunuhan Dennis Rader

Selama 31 tahun, seorang pria meneror penduduk Wichita, Kansas. Serangan pertamanya, pada tahun 1974, menewaskan empat anggota keluarga Otero, Joseph, Julie, Josephine, dan Joseph Jr. Pasangan itu dicekik di rumah bersama anak-anak mereka, 11 dan 9. Setelah pembunuhan, penyerang membunuh lagi, enam kali lagi, antara tahun 1974 dan 1991. Akhirnya, pada tanggal 26 Februari 2005, pembunuh BTK, yang menyebut dirinya sebagai MO (“mengikat, menyiksa, membunuh”) ditangkap oleh polisi Kansas, nama aslinya ternyata adalah cerita pembunuhan Dennis Rader. Saat itu, dia tinggal dengan tenang di luar Wichita, menjadi sukarelawan sebagai pemimpin Pramuka dan pemimpin gereja. Ayah dari dua anak, Rader divonis sepuluh hukuman seumur hidup berturut-turut.

Begini cara pembunuhan itu terjadi. Rader lahir pada tahun 1945 dan besar di Wichita. Dia masuk Angkatan Udara ketika dia berusia 21, dan akan ditempatkan di seluruh AS dan Jepang selama empat tahun ke depan. Dia mengklaim dalam surat bahwa dia akan memberlakukan fantasi perbudakan dengan menggambar gambar dan kemudian membakarnya ketika dia¬†daftar akun meninggalkan pangkalan. Di usia 30-an, dia mengklaim dia mencoba perbudakan pada pelacur, tetapi mereka menganggapnya “terlalu menakutkan.” Rader sering berbohong dalam surat kepada pihak berwenang, dengan sengaja salah mengeja kata-kata dan menggunakan bahasa Inggris yang buruk.

Cerita Pembunuhan Dennis Rader

Yang diketahui adalah bahwa Rader mulai bekerja sebagai petugas Keamanan ADT di wilayah Wichita pada November 1974. Pembunuhannya dimulai awal tahun itu. Pada bulan Januari 1974, Rader melakukan serangan pertamanya, yang menewaskan empat orang: Joseph Otero, Julie Otero, Josephine Oero, dan Joseph Otero Jr. Dalam sebuah surat kepada Wichita Eagle, Rader menulis bahwa dia telah menyelinap masuk melalui pasukan Oteros yang terpisah garasi. Dia memiliki pisau dan pistol kaliber 22. Dia mengikat keluarga, menempatkan kantong plastik di atas kepala anak-anak. Dia kemudian mencekik orang tua di kamar tidur mereka sebelum membawa anak-anak ke ruang bawah tanah, di mana dia membunuh mereka.

Rader akan mengulangi taktik masuk rumah ini. Dia akan menguntit korban, menunggu di rumah mereka, dan kemudian memutuskan saluran telepon. Dia kemudian memberi tahu pengadilan bahwa dia menerima kepuasan seksual selama pencekikan, di mana dia akan mencekik korbannya sampai tidak sadarkan diri sebelum memberi mereka udara. Dia akan mengulangi ini sampai dia membunuh mereka. Rader menggunakan teknik pembunuhan lainnya juga. Pada April 1974, Rader menikam Kathryn Bright di rumahnya. Dia akan mengambil kredit untuk pembunuhan Otero akhir tahun itu, sekali lagi dalam sebuah surat kepada Elang Wichita. Rader menunggu hampir tiga tahun sebelum pembunuhan berikutnya.

Pada Maret 1977, dia mengikat dan mencekik Shirley Via Relford di rumahnya. Pada bulan Desember, dia melakukan hal yang sama kepada Nancy Fox. Rader bahkan menelepon untuk melaporkan kejahatan itu. Dalam sebuah surat kepada polisi, Rader membual tentang pembunuhan itu, menceritakan bagaimana dia melihat Fox saat menjelajahi daerah tersebut. Dia masuk ke rumahnya dan menunggunya, dan kemudian mencekiknya dengan ikat pinggangnya. Delapan tahun berlalu sebelum pembunuhan berikutnya, Marine Hedge. Rader mencekik Hedge, yang tinggal tidak jauh darinya, di rumahnya pada April 1985. Pada September tahun berikutnya 1986, Rader mencekik Vicki Wegerle, tetapi tidak mengakui kejahatannya. Pada Januari 1991, dia membunuh Dolores Davis, meninggalkan tubuhnya di selokan.