Pembunuhan Kelly Anne Bates

Pembunuhan Kelly Anne Bates

Pembunuhan Kelly Anne Bates adalah seorang remaja Inggris https://www.sbobetcb.com/ yang dibunuh di Manchester, Inggris pada usia 17 oleh pelakunya, James Patterson Smith (lahir c.‚ÄČ1948). Dia disiksa olehnya selama empat minggu, termasuk matanya dicungkil dari rongganya sampai tiga minggu sebelum kematiannya, sebelum ditenggelamkan di bak mandi.

Penyelidikan pembunuhan dipimpin oleh Sersan Detektif Joseph Monaghan dari Greater Manchester Police, yang mengatakan: “Saya telah berada di kepolisian selama 15 tahun dan belum pernah melihat kasus yang mengerikan seperti ini.

” William Lawler, ahli patologi yang memeriksa tubuh Bates, menggambarkan luka-lukanya sebagai yang terburuk yang pernah dia lihat pada korban pembunuhan. Smith, yang memiliki riwayat kekerasan dan penyiksaan terhadap mantan pasangan seksualnya, membantah membunuh Bates, tetapi dia dinyatakan bersalah. dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 19 November 1997.

Latar Belakang

James Smith adalah seorang janda cerai yang menganggur yang tinggal di daerah Gorton di Manchester. Digambarkan oleh kenalannya sebagai “bangga di rumah” dan “terawat”, dia adalah orang yang minum alkohol dan tidak merokok. Pernikahannya berakhir pada 1980, setelah sepuluh tahun, karena dia telah melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Hubungan berikutnya adalah dengan Tina Watson yang berusia 20 tahun, yang antara tahun 1980 dan 1982 dia “digunakan sebagai karung tinju”, bahkan membuatnya dipukuli dengan keras saat dia mengandung anaknya.

Dia berkata: “Awalnya kadang-kadang; hanya sedikit ketukan. Tetapi pada akhirnya itu setiap hari. Dia akan memukul wajah saya atau memukul kepala saya dengan asbak. Dia akan menendang kaki saya. atau di antara kedua kaki.”

Pembunuhan Kelly Anne Bates

Watson berhasil melarikan diri dari hubungan itu, di mana Smith juga berusaha menenggelamkannya saat dia mandi. Ketika hubungan itu berakhir pada tahun 1982, Smith kemudian mulai melihat Wendy Mottershead yang berusia 15 tahun, yang juga dia aniaya. Dalam satu serangan, dia menahan kepalanya di bawah air di wastafel dapur dalam upaya untuk menenggelamkannya.

Pembunuhan

Pada 16 April 1996, Smith melaporkan kepada pihak berwenang bahwa dia secara tidak sengaja membunuh pacarnya selama pertengkaran di bak mandi, mengklaim bahwa dia telah menghirup air dan meninggal setelah upayanya melakukan resusitasi. Dia juga mengklaim bahwa dia sering berpura-pura tidak sadar.

Polisi pergi ke alamat Smith dan menemukan tubuh telanjang Bates di kamar tidur. Darahnya ditemukan di seluruh rumah, dan pemeriksaan post-mortem mengungkapkan lebih dari 150 luka terpisah di tubuhnya. Selama bulan terakhir hidupnya dia diikat, kadang diikat ke radiator atau perabotan dengan rambutnya, kadang di lehernya menggunakan pengikat.