Kisah Zodiac Killer Yang Sosoknya Masih Misterius Hingga Saat Ini

Kisah Zodiac Killer

Kisah Zodiac Killer – Zodiac Killer adalah salah satu pembunuh berantai paling mengerikan dalam sejarah Amerika Serikat. Ia melakukan aksi kejamnya tersebut situs slot terbaik pada akhir 1960-an dan awal 1970-an di daerah Teluk San Francisco di California utara.

Kisah Zodiac Killer

Kisah Zodiac Killer

Berbeda dari pembunuh kejam lainnya , Zodiac Killer malah mencari perhatian publik dan menikmati saat-saat ketika sukses mengejek polisi dengan catatan yang ditinggalkannya.

Korban pertama Zodiac Killer adalah David Faraday (17) dan kekasihnya, Betty Lou Jensen (16). Keduanya ditemukan tewas di dalam mobil mereka jelang Natal, tepatnya pada 20 Desember 1968 di Jalan Danau Herman dekat Vallejo. Menurut saksi , ada seorang pria misterius yang membawa senjata apa lalu menembak ke arah mereka sehingga membuat kedua pasang kekasih ini terluka sangat parah dan tewas di tempat.

Hingga pada bulan Agustus 1969, sebuah surat dikirim ke media Chronicle, harian Examiner San Francisco dan harian Vallejo Times-Herald. Surat itu bertuliskan, “Dear Editor, sayalah pembunuh 2 remaja pada Natal tahun lalu di Lake Herman.”

Surat itu berisi detail yang hanya diketahui oleh si pembunuh, menurut laporan otoritas. Dia mengancam akan membunuh lebih banyak korban jika surat itu tidak dimuat di halaman depan setiap surat kabar.

Di dalam amplop surat itu juga berisi beberapa Slot online gampang menang sandi yang kemudian diberi nama “Sandi 408”. “Saya suka membunuh karena itu sangat menyenangkan,” ungkap sandi pertama yang telah dipecahkan.

Sandi itu awalnya sempat membingungkan para polisi setempat , namun akhirnya berhasil dipecahkan oleh guru sekolah Salinas, Donald Harden dan istrinya, Bettye. “Membunuh manusia lebih menyenangkan daripada membunuh hewan liar di hutan karena manusia adalah hewan yang paling berbahaya,” ungkap sandi itu lagi.

Kendati demikian , Zodiac Killer rupanya masih menyimpan banyak surat berisi banyak sandi dan teka-teki. Pada akhir 2020, sandi terakhirnya terkuak, namun sosoknya masih belum terungkap.

Terus Berhubungan Dengan Polisi Lewat Surat

Ketika detektif dari berbagai departemen kepolisian bergegas untuk mengidentifikasi sosok sebenarnya Zodiac Killer, dia mengirim surat lain ke pihak media Examiner di mana dia pertama kali menggunakan nama aliasnya.

Kisah Zodiac Killer

Setiap huruf yang ia gunakan memiliki simbol , seperti lingkaran dengan salib, mirip tanda bidik pada teropong senapan. Salah satu perbuatan keji, mengerikan dan brutal yang dilakukan Zodiac Killer di antaranya adalah serangan 27 September 1969.

Kali ini korbannya bernama Bryan Hartnell (20) dan Cecelia Shepard (22) yang keduanya tengah menikmati hari mereka di tepi Danau Berryessa.

Dilansir dari history , ada sosok pria misterius muncul memegang senjata, memakai kostum bertudung kepala dengan lingkaran salib putih yang dijahit di dadanya, seperti tanda bidikan senjata.

Pria misterius ini mengatakan jika dirinya baru melarikan diri dari penjara dan membutuhkan uang serta mobil untuk melarikan diri ke Meksiko. Pria misterius ini akhirnya mengikat kedua remaja tersebut dengan tali plastik. Secara tiba tiba pria misterius ini menyerang Bryan sebanyak 6 kali tusukan di punggung. Lalu Shepard juga mengalami hal serupa, 10 tikaman sampai tewas.

Pria tersebut meninggalkan jejak berupa gambar lingkaran melintang di pintu mobil Bryan. Di sana, dia menulis juga tanggal dan lokasi serangan yang dia lakukan sebelumnya.

Di hari yang sama , seorang pria melaporkan kepada pihak Departemen Kepolisian Napa, yang cukup dekat dengan lokasi kejadian, bahwa ada pembunuhan bertingkat. Pria itu memberikan deskripsi mobil Bryan Hartnell dan memberi petunjuk kepada petugas di mana peristiwa terjadi.

Di akhir telepon, pria itu mengaku, “Akulah yang membunuh mereka.” Meski laporan kemudian mengatakan bahwa Bryan Hartnell berhasil selamat dari luka tusukan yang dideritanya.