Deretan Kasus – Kasus Pembunuhan Paling Viral di Dunia

Asal pembunuh berantai sampai korban selebritas, beberapa kasus penghilangan nyawa sensasional menarik khayalan kolektif kita serta tidak mau tanggal, mirip penghilangan nyawa Oakland County yg belum terpecahkan.

Berikut ini ialah beberapa kasus pembunuhan paling populer dalam sejarah dunia yang mungkin menjadi pembunuhan paling situs slot diingat dan bersejarah. Beberapa pembunuh sudah ditangkap, diadili, dan dieksekusi. perkara-perkara lain tetap terbuka dan mungkin tidak akan pernah terpecahkan.

John Wayne Gacy: Badut Pembunuh

Seorang penghibur yang Slot Gacor memainkan “Pogo si Badut” di pesta anak-anak, John Wayne Gacy ialah galat satu pembunuh berantai paling populer pada Amerika. Mulai tahun 1972, Gacy menyiksa, memperkosa, dan membunuh 33 pemuda, yang sebagian besar masih remaja. Pemerintahan terornya berlangsung selama enam tahun.

Ketika menyelidiki hilangnya Robert Piest yang berusia 15 tahun pada tahun 1978, polisi berhasil melacak Gacy.

Pihak berwenang menemukan 26 mayat laki-laki belia di ruang merangkak pada bawah tempat tinggal Gacy. Mayat 3 korban lainnya ditemukan pada rumahnya, serta sisanya ditemukan di dekat Sungai Des Plaines.

Ted Bundy

Ted Bundy mungkin merupakan pembunuh berantai paling populer di abad ke-20. Meskipun beliau mengaku membunuh 36 perempuan , terdapat spekulasi bahwa jumlah korban sebenarnya jauh lebih tinggi.

Bundy lulus dari University of Washington pada tahun 1972. menjadi jurusan psikologi, Bundy digambarkan sang teman-sahabat sekelasnya menjadi ahli manipulator. Bundy memikat korban wanitanya menggunakan berpura-pura terluka, lalu mengalahkan mereka.

David Berkowitz: Putra Sam

David Berkowitz (lahir Richard David Falco) meneror wilayah New York City di 1970-an dengan serangkaian penghilangan nyawa brutal yang tampaknya acak. juga dikenal menjadi “Anak Sam” dan “Pembunuh Kaliber .44,” Berkowitz menulis surat pengakuan kepada polisi serta media sehabis kejahatannya.

Amukan Berkowitz dimulai di Malam Natal di tahun 1975 waktu beliau dilaporkan menikam dua perempuan hingga meninggal menggunakan pisau — tetapi beliau lebih dikenal sebab berjalan ke kendaraan beroda empat yg diparkir serta menembak korbannya. pada saat beliau ditangkap pada tahun 1977, beliau sudah membunuh enam orang serta melukai tujuh lainnya.

Charles Manson dan Famili Manson

Pada akhir 1960-an, seseorang gelandangan karismatik dengan delusi keagungan rock and roll bernama Charles Manson memaksa sejumlah perempuan serta laki-laki belia, poly di antaranya artinya remaja yg rentan, buat bergabung dengan sekte yg disebut “keluarga.”

Pembunuhan paling terkenal gerombolan itu terjadi di Agustus 1969. di malam 8 Agustus, disutradarai oleh Manson, beberapa “anggota keluarganya” menyerbu sebuah tempat tinggal di perbukitan utara Los Angeles.

Sepanjang malam dan keesokan paginya, mereka membunuh lima orang, termasuk istri sutradara Roman Polanski, Sharon Tate, yang saat itu sedang hamil delapan 1/2 bulan dan Abigail Folger, pewaris kekayaan Kopi Folger. Malam berikutnya, anggota keluarga Manson melanjutkan pesta mereka, membunuh eksekutif supermarket Leno LaBianca serta istrinya Rosemary.