Cerita Kasus Pembunuhan Yang Dinamai The Zodiac Killer

Cerita Kasus Pembunuhan Yang Dinamai The Zodiac Killer

Gugus tugas masalah dingin yang dipimpin oleh mantan agen FBI dan pensiunan pejabat penegak aturan mengklaim bahwa mereka akhirnya menemukan identitas Zodiac Killer yang misterius.

Penjahat primer meneror California Utara di akhir 1960-an dalam serangkaian pembunuhan acak, tetapi semakin populer sebab catatan samarnya kepada pihak berwenang serta media. beliau tidak pernah diidentifikasi sang pihak berwenang, yg baru saja memecahkan kode di galat satu suratnya.

Penyelidik menggunakan satuan tugas yang dikenal sebagai Pemecah perkara berkata kepada Fox News bahwa grup tadi sudah mengidentifikasi pembunuhnya sebagai Gary Francis Poste, yang mangkat pada tahun 2018.

Cerita Kasus Pembunuhan Yang Dinamai The Zodiac Killer

Pembunuh Zodiac telah dikaitkan dengan 5 penghilangan nyawa pada tahun 1968 dan 1969 pada wilayah San Francisco sang FBI. The Case Breakers jua mengikat Poste menggunakan pembunuhan keenam pada California Selatan.

The Zodiac Killer sudah sebagai wangsit budaya populer pada kitab , musik, televisi, serta film selama bertahun-tahun. di luar investigasi insiden aktual pada Bay Area, film-film mirip Dirty Harry karya Clint Eastwood tahun 1971 serta serial TV American Horror Story sudah menggunakan karakter tersebut menjadi dasar buat cerita fiksi mereka.

Langkah tanda tangan Zodiac artinya serangkaian surat ke surat liputan lokal California Utara, mengancam lebih banyak teror Jika pesan tidak dicetak. dia tak pernah diidentifikasi, serta beberapa teori wacana siapa pembunuhnya sudah timbul selama bertahun-tahun.

Klaim baru Case Breakers pada identitas Zodiac Killer dari berasal bukti forensik baru pada perkara tersebut. Foto yang diambil dari kamar gelap Poste memberikan bekas luka di dahinya yg diduga cocok menggunakan bekas luka di sketsa Zodiac.

Secara signifikan, perkembangan baru dalam perkara ini baru saja ada pada Rabu, 6 Oktober berasal gerombolan independen penyelidik perkara dingin yg menjamin sudah memecahkan misteri siapa Zodiac Killer sebenarnya.

Tim ini, dijuluki “The Case Breakers,” terdiri berasal 40 mantan penyelidik penegak aturanĀ sbobet88 yang memakai bukti fisik baru dan gosip dari saksi mata buat menemukan siapa Zodiac Killer itu.

Mereka menjamin telah mengamankan beberapa dasa warsa gambar asal bekas kamar gelap tersangka mereka, mengungkapkan bukti yang memberatkan.

Mereka pula percaya bahwa nama tersangka terdapat pada anagram yg diterbitkan di surat kabar. Tim menyatakan bahwa tersangka diyakini telah mangkat di 2018, tetapi mereka tidak bisa menyampaikan nama kepada pers.

Mudah-mudahan, waktu penegak aturan menelaah klaim ini, lebih poly informasi akan timbul wacana ciri-ciri yg diyakini berasal pembunuh berantai ini.

Departemen kepolisian San Francisco dan FBI sudah menolak berkomentar pada asal informasi mana pun ihwal pengumuman tersebut tetapi mengatakan bahwa penyelidikan masih terbuka.

Perkembangan tak jarang timbul buat kasus Zodiac Killer, tetapi jarang secara terbuka menggunakan agama mirip itu berasal mereka yang menjamin sudah menyelesaikannya.

Seorang anggota Pemecah masalah bernama Tom Colbert menyatakan, “saya benar-sahih merasa kami memecahkan perkara ini.” Apakah ini sahih atau tidak masih wajib dicermati.

Perkembangan baru pada kasus Zodiac Killer ini mampu sebagai yang terakhir, atau mungkin hanya satu langkah buat mencari tahu siapa yang menghasilkan kekacauan pada media serta kehidupan warga yg tidak terhitung jumlahnya bertahun-tahun yg lalu.