5 Bos Mafia Paling Kuat Sepanjang Masa

5 Bos Mafia Paling Kuat Sepanjang Masa

Dengan asal-usulnya berasal dari Sisilia, Italia, mafia Amerika naik ke tampuk kekuasaan selama hari-hari penyelundupan ilegal di era Larangan. Operasinya berkembang terutama di Chicago dan New York dan mulai melakukan diversifikasi ke perjudian ilegal, rentenir dan perdagangan narkoba, di antara banyak kegiatan kriminal lainnya.

Berikut adalah 5 Bos Mafia paling terkenal:

1.Al Capone

Antara tahun 1925 sampai 1931, Al Capone adalah Slot Online bos mafia paling bertenaga di Chicago. Lahir di Brooklyn, New York di tahun 1899, Capone bergabung dengan geng James Street Boys selama masa mudanya, di mana beliau bertemu mentornya Johnny Torrio. dia mengikuti Torrio ke Chicago serta akhirnya membantunya menjalankan bisnis bootleggingnya.

Penggunaan kekerasan ekstrim buat mempertahankan kekuasaannya, bersama dengan hukuman publik saingannya dalam Pembantaian Hari Saint Valentine pada tahun 1929 membuatnya tidak terkenal, membuatnya mendapatkan label “Musuh Publik No. 1.”

2. Bugsy Siegel

Lahir pada tahun 1906 di Brooklyn, New York, Bugsy Siegel dikenal sebagian akbar sebagai pembunuh bayaran dan penegak mafia, meskipun ia akhirnya mengelola raketnya sendiri. menjadi rekan dekat Meyer Lansky, Siegel terlibat dalam penyelundupan dan perjudian serta akhirnya mendirikan penghilangan nyawa, Inc., lengan penegakan massa.

Di tahun 1936 Siegel pindah ke California dan mulai berbagi raket di luar sana buat bos mafia di Pantai Timur. ketika berada di sana, beliau mulai menyukai selebriti Hollywood serta mendapatkan ketenaran sendiri, berkat ketampanan dan pesonanya dalam bermain game di https://www.slotgacor.torturemuseum.com/.

5 Bos Mafia Paling Kuat Sepanjang Masa

3. Lucky Luciano

Lahir pada tahun 1897 pada Sisilia serta dibesarkan pada New York City, Lucky Luciano memainkan kiprah penting dalam menciptakan Sindikat Kejahatan Nasional serta diklaim menjadi dalang di kembali kejahatan terorganisir modern pada Amerika, berkat pembentukan badan pengaturnya, Komisi, pada tahun 1931 Selama dasa warsa itu, Luciano menjadi bos mafia paling bertenaga sebagai kepala keluarga kriminal Genovese.

Sehabis mengejar Luciano selama bertahun-tahun, Jaksa daerah Thomas E. Dewey bisa mengunci mafia buat usaha prostitusinya pada tahun 1936. dengan menjalani eksekusi minimal 30 tahun, Luciano dapat mempersingkat waktu penjaranya karena membantu keamanan Angkatan bahari Alaihi Salam. tindakan selama Perang dunia II.

4. John Gotti

Disebut “The Dapper Don” sebab kecintaannya pada setelan jas yang cantik serta fakta media, John Gotti menjadi bos mafia paling kuat di Amerika selama tahun 1980-an. Lahir di tahun 1940 di Queens, New York, Gotti dikenal karena temperamennya yg sembrono, yang dia tunjukkan setelah memerintahkan penghilangan nyawa pada bos kejahatan Gambino-nya, Paul Castellano, di tahun 1985. setelah pembunuhan itu, Gotti merogoh alih serta menghasilkan jutaan dolar dalam berbagai aktivitas kriminal mulai berasal rentenir dan prostitusi hingga perjudian ilegal sampai distribusi narkotika.

5. Vito Genovese

Dengan nafsu yang tidak terpuaskan akan uang dan kekuasaan, Vito Genovese dikenal karena sudah memberdayakan mafia Amerika dan juga mengkompromikannya di akhir masa pemerintahannya. Lahir di tahun 1897 di sebuah provinsi di Naples, Genovese pindah ke Manhattan saat remaja. beliau naik ke tampuk kekuasaan selama larangan serta memiliki korelasi dekat dengan Luciano, membantunya membentuk Komisi.

Mencoba menghindari tuduhan penghilangan nyawa, Genovese melarikan diri ke Italia serta menjalankan operasi heroin di AS asal sana. Selama Perang global II, dia mendukung upaya fasis Benito Mussolini tetapi akhirnya ditangkap serta dikirim pulang ke AS buat menghadapi tuduhan pembunuhannya.